Kingdom Under Fire II Indonesia




Title : Kingdom Under Fire II
Developer : BLUESIDE Inc.
Publisher: Qeon
Genre : Action Strategy RPG - Multiplayer Online Action RTSRPG



Official Site 

Official Facebook Fanpage 

KUF II Indonesia Community FB group 

History

Setelah perang perebutan kekuasaan berakhir, dunia berada dalam kekacauan. Diikuti oleh bencana skala besar dan perubahan iklim yang membuat segala jenis sistem transportasi menjadi tidak berguna dan berujung pada tidak bisa ditempuhnya beberapa tempat dengan berjalan kaki. Hasilnya, semua negara-negara kehilangan kendali akan beberapa daerah mereka.



Human Alliance terdiri dari ras Human, Half Elf, Dwarf dan lainnya saling bersekutu dengan tujuan mempertahankan keberadaan mereka di muka bumi. Di lain pihak, Dark Legion yang terdiri dari ras Orc, Ogre, Dark Elf, dan dipimpin oleh Half Vampire memerintahkan mereka untuk bertarung di medan pertempuran.

Sementara, ras Encablossian datang di Benua Bersia melalui suatu celah di antara dimensi. Mereka menyebut diri mereka The Returners dan mengaku bahwa mereka adalah penduduk asli Benua Bersia di masa lampau. Namun bagi ras lain, mereka adalah (hanya) Ras Encablossia.

Masing-masing faksi memerintahkan bala tentara dan pahlawan mereka untuk berjuang di medan pertempuran demi negara mereka, yang terdiri dari berbagai ras dan kebangsaan. Perang besar nan epik di antara tiga faksi yang saling bersaing ini pun menjadi tidak terhindarkan.

Benua Bersia akan diliputi oleh awan kelam sesaat lagi.


Requirements



Classes

Spellsword

Gunslinger

Berseker

Nations


Hironeiden adalah bangsa terkuat yang ada di Human Alliance. Meskipun mereka punya sejarah yang panjang dan kaya, mereka cenderung tidak terlalu memerhatikan tradisi dan formalitas. Di Hironeiden, seseorang dinilai bukan dari latar belakangnya, tapi dari kemampuan bertarungnya.

Mereka mengembangkan cara berpikir ini secara alamiah setelah melewati banyak pertempuran melawan Orc dari Hexter. Hironeiden pada waktu itu harus mempersiapkan diri mereka terhadap berbagai jenis serangan dari para Orc. Karena itulah mereka mampu untuk membentuk pemerintahan terpusat dan mengembangkan kebiasaan untuk menitikberatkan kemampuan seseorang dibanding latar belakang yang ia miliki. Faktor-faktor inilah yang menjadi penyebab bagaimana mereka mampu mempelajari kemampuan sihir dan teknologi yang dimiliki para Elf dan Dwarf dengan begitu cepat.

Present

Pengaruh mereka terhadap anggota-anggota lainnya di Human Alliance membentang sampai dengan bagian selatan Benua Bersia. Saat ini, mereka tengah membangun sebuah kota di dekat Gunung Rifwick yang sebelumnya tidak berpenghuni untuk memperluas kawasan mereka hingga ke timur. Khawatir akan diserang oleh ras lain, membuat Hironeiden menjadikan kota-kota ini netral dan membiarkan orang luar masuk dengan bebas. Namun, sedikit di antara mereka yang tahu bahwa kota-kota ini sebenarnya digunakan sebagai pos militer bagi tentara mereka yang menyamar sebagai penjaga kota.





Bangsa Ecclesia dibangun atas dasar agama dan Ibukota Negara Ecclesia adalah jantung dari pengembangan Agama Ecclesia itu sendiri. Ecclesia adalah bangsa tertua yang dibuat oleh para manusia pada Jaman Cahaya (Age of Light). Sejarah Bangsa Ecclesia itu sendiri berumur 1.500 tahun. Karena itu mereka punya kebanggaan yang tinggi akan sejarah dan budaya yang mereka miliki.

Di Negara Ecclesia, masyarakat mereka diajarkan untuk mempertahankan garis keturunan mereka dan mereka melarang keras interaksi bangsa mereka dengan ras lain, kecuali dengan sesama Ecclesia. Mereka mengadopsi doktrin ini setelah menjalani pertempuran dengan Dark Elf. Dan karena doktrin inilah, mereka bahkan membuat bangsa Elf dan Dwarf bermusuhan dan bertempur satu sama lain. Namun karena alasan inilah mereka tertinggal dengan Hironeiden dan Azilia dalam hal sihir dan teknologi. Padahal sebelumnya Ecclesia bisa mengungguli keduanya dalam dua hal ini.

Present
Ecclesia pada saat ini sedang berusaha untuk merebut kembali daerah mereka di utara yang pada saat ini dikuasai oleh Encablossia. Namun, orang-orang yang bertarung untuk merebut daerah ini tidak mempunyai persenjataan yang cukup dan tertinggal dalam hal teknologi. Namun mereka diperkuat oleh kepercayaan akan agama mereka dan selalu siap untuk mati dalam pertempuran. Mereka juga mengirimkan sejumlah tentara ke setiap sudut Benua Bersia dengan misi menyingkirkan roh jahat dan iblis yang menyebabkan kekacauan di mana-mana setelah muncul dari antah berantah akibat dari bencana dahsyat. Masyarakat menyebut para tentara ini "Sang Pengadil".



Hexter adalah lahan tandus yang terletak di bagian tenggara Benua Bersia yang dihuni oleh para Orc. Nama Hexter itu bisa bermakna dua hal, lahan tandus itu sendiri dan para Orc yang menghuni lahan tersebut. Hexter pada dasarnya adalah lahan yang benar-benar tandus. Cuma ada pasir dan batu yang bisa kamu temui ke mana pun kamu menebar pandangan. Belum lagi angin keringnya yang bisa membuat genangan air pun kering dalam sekejap ketika ia berhembus.

Ras yang umum ditemui di Hexter adalah Orc dan Ogre, yang mana adalah penghuni asli dan tertua dari lahan ini; diikuti oleh Dark Elf, yang kebanyakan tinggal di kota-kota besar. Para Dark Elf datang ke Hexter pada era Waldemar, dan mereka lah yang membuat kastil seperti Kapellen dan mengajar Orc budaya dan teknologi yang mereka miliki.

Present

Ketika semua orang mengira Hexter adalah lahan tidak berguna, barang tambang mulai ditemukan disini, yang mengubah Hexter menjadi lahan untuk mengadu peruntungan hanya dalam waktu semalam. Semua bangsa yang ada di Benua Bersia datang untuk mengeruk mineral yang ada di Hexter. Para Orc melihat para pendatang ini sebagai mangsa mereka, dan hasilnya perang menjadi bagian dari hidup mereka. Nampaknya damai masih belum dapat dicapai dalam waktu dekat karena kawasan ini masih berada dalam kekacauan.



Kaedes dibentuk oleh para Dark Elf yang aslinya berasal dari Vellond. Namun bagi mereka, adalah sebuah aib untuk hidup di bawah kendali Half Vampire yang mereka pikir sebagai ras yang lebih lemah dibandingkan dengan mereka. Tujuan utama mereka adalah membuat negara independen untuk bangsa mereka sendiri, yang mereka anggap sebagai ras yang suci.

Mereka terbagi ke dalam dua grup, pro Vellond dan anti Vellond. Anti Vellond membuat negara mereka sendiri namun secara terus melemah karena serangan secara beruntun dari grup pro Vellond. Pada akhirnya, mereka terpaksa untuk lari ke area terpencil yang ada di Hexter. Ketika mereka pasrah dan menerima bahwa kematian sudah dekat, mereka tiba pada sebuah bangunan tua yang misterius. Tidak ada yang tahu siapa yang membuat bangunan tua yang misterius itu, tapi mereka tahu pasti bahwa bangunan itu dikendalikan oleh kekuatan sihir dan memiliki banyak teknologi kuno yang lama hilang.

Present

Meskipun bangsa Kaedes sudah jauh lebih kuat, tapi kekuatan mereka masih jauh dari Vellond atau Hironeiden. Vellond masih kuat seperti biasanya, dan Hironeiden juga tidak bisa diremehkan. Untuk mengatasi kepincangan ini, mereka kini fokus pada plot rencana mereka di belakang layar. Mereka berharap bangsa lain tetap berperang selama mungkin, karena mereka percaya bahwa ini adalah waktu bagi mereka untuk memperkuat diri. Mereka terlibat pada sejumlah aktifitas yang menyebabkan kekacauan di sejumlah daerah. Tujuan utama mereka adalah kendali penuh akan Hexter, dan untuk mencapai tujuan ini, mereka "giat" membuat kekacauan di setiap sudut Bersia.



Encablossia adalah penduduk asli Bersia. Tubuh mereka bermutasi di dimensi kegelapan ketika mereka tersedot ke dalam lubang hitam dan kemudian secara tiba-tiba muncul di medan pertempuran pada masa perubahan. Mutasi itu membuat mereka menjadi suatu makhluk yang cocok untuk hidup di lingkungan masa kini.

Alkisah, pada jaman Bencana Dahsyat berakhir, Encablossia secara tiba-tiba muncul di Era Cahaya (Age of Light). Menurut mereka, mereka dilatih untuk menjadi prajurit dan berperang untuk Human Alliance dan melawan serbuan Dark Legion pada Era Cahaya silam, seperti setiap bawahan Encablossia lainnya. Namun mereka tidak mengetahui bahwa mereka akan dibuang ke dalam arus perubahan dimensi, yang mana tidak terhindarkan, meskipun mereka berjasa besar di masa peperangan Era Cahaya.

Present
Encablossia terbagi dalam dua grup berdasarkan pandangan politik mereka terhadap ras-ras yang ada di Era Cahaya. Encablossia yang dianggap sebagai ras yang lemah di Era Cahaya mengatakan bahwa mereka harus mengendalikan Human Alliance dan Dark Legion, meski dengan paksaan dan mempersiapkan diri untuk berperang melawan Encablossa. Di lain pihak, ada Encablossia yang berpikir lebih baik bekerja sama dengan ras Human dan ras Dark Legion karena mereka percaya Human Alliance dan Dark Legion punya sisi baik masing-masing dan bisa menjadi partner yang berguna. Namun, sedikit sekali bangsa Encablossia yang mendukung ide ini, karena kebanyakan dari mereka melihat ras Human dan ras Dark Legion dengan pandangan jijik.



Gallery




Source : Here
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get More Lesson - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger