Dragonica hadir di Indonesia

Launching

Hari Rabu, 28 April 2010 kemarin di X2 "Vintage" Plaza Senayan Jakarta, PT. IAH Games Indonesia secara resmi mengumumkan peluncuran layanan game online pertamanya, yaitu Dragonica Online.


Introduction

Dragonica Online adalah sebuah Full 3D Side Scrolling MMORPG yang dikembangkan oleh Barunson Interactive dari Korea dan sudah dirilis di beberapa negara lain seperti Amerika Serikat, Eropa, Australia, China, Jepang, Thailand, dan beberapa negara Asia lainnya. Karena kepopuleran dan kesuksesannya, IAH Games Indonesia akhirnya memutuskan juga untuk menjadikan Dragonica Online sebagai game pertama yang dirilis untuk Indonesia. Dalam acara launching inipun GameQQ mendapat kabar dari perwakilan Barunson Interactive bahwa saat ini mereka sedang mengembangkan Dragonica 2 yang memang belum diketahui kapan akan selesai atau rilis.

Features

Fitur utama Dragonica Online adalah sebagai berikut:

• 2D side-scrolling action / 3D rendered characters
• Re-playable instanced missions
• Couple's system
• Player vs. player interaction
• Job advancement paths
• Enchanting system
• Open player-run market
• Updated cash shop


Game Story

Semasa Aeon lalu, Elga penghianat naga Lord Vyvern membuat semua suku naga jatuh dalam konflik, dan membelah mereka menjadi 2 fraksi berbeda.

Mencari artifak misterius penuh dengan kekuasaan yang tersembunyi di dunia Dragonica, Elga mengumpulkan kekuatan 1000 tahun lalu, tetapi akhirnya terkalahkan dan terkubur di kastil tersembunyi, untuk selamanya.

Tapi manusialah penyebab kemusnahannya sendiri.

Haus akan kekuasaan diatas segala mahluk hidup, seorang penyihir bernama Paris telah membebaskan dewa kegelapan dari penjaranya. Sekarang, kekuatan jahat sekali lagi menguasai dunia, mempengaruhi semua monster lucu dan unik menjadi penjaga kastil kegelapan yang seram.

Sebagai pahlawan muda yang kedamaian dunianya terusik oleh kejahatan dewa kegelapan, tugasmu adalah berkembang menjadi pejuang terhebat di tanah Dragonica dan menjadi pemimpin para Dragonian dalam pertarungan akbar melawan dewa kegelapan yang mulai menguasai dunia.

Pilihlah diantara 4 jalan, Warrior, Magician, Archer atau Thief dan tentukan takdirmu sendiri!

Classes

Warrior
Memiliki kekuatan yang luar biasa. Mereka mungkin terlihat sedikit jahat karena haus akan kekuatan, tetapi mereka memiliki pikiran yang tajam serta indera yang tajam ketika bertempur. Dengan HP dan STR yang besar membuat mereka mampu bertahan dari serangan musuh dalam pertempuran.

Pada level 20, Warrior akan dipromosikan menjadi Knight atau Gladiator.

Knight
Knight menggunakan tameng merupakan karakter tanking terkuat di Dragonica dengan jumlah HP yang yang banyak, armor yang kuat serta kekuatannya untuk menahan serangan melee. Tugas utamanya adalah didepan lini pertahanan langsung berhadapan dengan musuh, mengurangi kerusakan terhadap anggota party. di PvP, mereka menggunakan kekuatan armor dan jumlah HP untuk menampung kerusakan besar yang disebabkan oleh Magician.

Knight bisa dipromosikan menjadi Paladins pada Lvl 40.

Gladiator
Gladiator dilahirkan untuk bertarung. Satu-satunya kelas yang mampu memegang senjata seperti Clymore, mereka sangat tangguh saat bertarung. Menukar kecepatan dengan kekuatan pukulan, Gladiator mampu menghasilkan kerusakan area dan juga membuat musuh takut dengan teriakannya.

Gladiator bisa dipromosikan menjadi Firebrands pada Lvl 40.

Magician
Karakter yang sangat bijak dan menyukai magis dibandingkan dengan karakter lainnya. Termasuk kutu buku, mereka sering tinggal cukup lama di akademi magis. Tetapi semua ini sudah berubah semenjak kegelapan Elga mempengaruhi jalan hidup mereka. Sekarang mereka sudah tidak takut untuk keluar dari akademi dan bertualang dengan kekuatan magisnya. Memiliki sedikit HP tetapi dilengkapi dengan Damage yang cukup besar membuat karakter ini cocok melakukan pertempuran jarak jauh.

Pada level 20, Magician akan dipromosikan menjadi Acolyte atau Battlemage.

Acolyte
Acolyte merupakan kelas yang cukup balance antara penyembuhan dan pengrusak. Sangat penting dalam party karena bisa menyembuhkan HP, Acolyte juga bisa mendeteksi musuh yang sembunyi atau menyamar, dan sangat efektif dalam pertempuran.

Acolytes bisa dipromosikan menjadi Oracles pada Lvl 40

Battlemage
Battlemage merupakan karakter yang memiliki daya rusak sangat besar serta kerusakan area yang sangat besar. Kelas yang menggunakan tombak ini menepis semua gossip yang mengatakan bahwa mage merupakan karakter yang lemah.

Battlemage bisa dipromosikan menjadi Warmage pada Lvl 40.

Archer
Pemanah jarak jauh yang cukup akurat dan ahli dalam taktik hit-and-run membuatnya sangat sulit untuk dilukai. Archer juga ahli melempar musuhnya ke udara dan melakukan serangan ke udara dengan sangat cepat.

Pada level 20, Archer akan dipromosikan menjadi Hunter atau Ranger.

Hunter
Hunter yang memegang busur besar disebut-sebut sebagai "children-of-nature" yang akur dengan semua mahluk hidup dan kekuatan. Mereka memiliki spesialisasi untuk memanggil monster untuk membantu penyerangan serta pandai memasang jebakan. Hunter merupakan pejuang jarak jauh yang taktis di medan pertempuran.

Hunters bisa dipromosikan menjadi Trappers pada Lvl 40.

Ranger
Bagian dari kekuatan elit special, cepat dan disiplin dan memiliki kemampuan untuk melakukan kerusakan paling besar diantar semua kelas di Dragonica. Telah melewati pelatihan super keras, mereka menjadi master taktik militer dan menjadikan panah menjadi sumber kerusakan terbesar bagi musuhnya.

Rangers bisa dipromosikan menjadi Ballista pada Lvl 40.

Thief
Tumbuh di tempat kumuh merupakan berkah sekaligus latihan yang menjadikan seorang Thief seorang Melee dengan damage terbesar di Dragonica. Gabungan antara kecepatan dan kekuatan, pengguna cakar ini bisa mengakibatkan kerusakan yang cukup fatal terhadap monster ataupun pemain lain.

Pada level 20, Thief akan dipromosikan menjadi Jester atau Assassin.

Jester
Seorang Thief yang ingin kabur dari masa lalunya, Jester mengubah semua kesedihan di dunianya menjadi tawa dan gembira. Tapi jangan salah dengan kelemahannya, Jester mampu melakukan kerusakan yang cukup besar. Pengguna cakar yang mampu merobek dan membunuh musuh dengan taktis dengan skill area serta kekuatan fisiknya.

Jesters bisa dipromosikan menjadi Harlequin pada Lvl 40.

Assassin
"Untuk hidup, tidak ada aksi pengecut." Begitulah yang dikatakan oleh jagoan pencuri dan racun. Fungsinya seperti sniper, Assassin menukar cakarnya dengan katar dan dilatih untuk membunuh target dengan cepat dan skill kabur yang taktis. Mampu melakukan penyamaran saat bertempur, dan bisa menyerang ketika sembunyi, mereka petarung yang sangat licik, serta mampu menahan serangan sehingga kerusakan yang dihasilkan sangat kecil.

Assassins bisa dipromosikan menjadi Ninjas pada Lvl 40.

Alpha Test

Saat ini Dragonica Online Indonesia sedang dalam masa Alpha Test dan dapat langsung kamu mainkan dengan mendowload client dan membuat account di http://dragonica.iahgames.co.id. Jadi tunggu apalagi!?


Sumber : here

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get More Lesson - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger