UPCOMING Resident Evil 6 (PC) No Hope Left



 RESIDENT EVIL 6 TRAILER 


RESIDENT EVIL 6
DEVELOPER : CAPCOM PUBLISHER : CAPCOM Director: Eiichiro Sasaki Engine: MT Framework Release Date : 2 Oktober 2012 (for console , Pc Version Following After That) Genre: Survival Horror, Third-person shooter Modes:Single-player, Multiplayer, Cooperative Platforms: PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows


Resident Evil 6 is a survival horror third person shooter video game developed and published by Capcom and scheduled for release on November 20, 2012 for PlayStation 3, Xbox 360 and Microsoft Windows. The game was officially unveiled after several viral teases on the website NoHopeLeft.com.
[edit] Storyline

According to Capcom, the game's story is as follows: "It has been ten years since the Raccoon City incident and the President of the United States has decided to reveal the truth behind what took place in the belief that it will curb the current resurgence in bioterrorist activity. Due to be by the President's side is his personal friend and Raccoon City survivor, Leon S. Kennedy, but when the venue suffers a bioterrorist attack, Leon is forced to face a President transformed beyond recognition and make his hardest ever decision. At the same time, Bioterrorism Security Assessment Alliance member Chris Redfield arrives in China, itself under threat of a bioterrorist attack. With no country safe from these attacks and the ensuing outbreaks, the entire world's population is united by a common fear that there is no hope left."


Screenshoot














Karakter Baru di Resident Evil 6 itu Hunk?


Semua gamer penggemar Resident Evil yang sudah mengikuti franchise ini sejak seri pertama tentu mengenal sosok ikonik yang satu ini. Ia tidak pernah tampil sebagai karakter utama, dan bukan pula karakter yang memiliki dasar belakang cerita yang jelas. Ia hadir sebagai karakter misterius, tanpa wajah, namun mampu menghasilkan dampak eksistensi yang tidak terbantahkan. Benar sekali, kita sedang membicarakan sosok misterius fenomenal di dunia RE – Hunk. Setelah Capcom secara resmi memperkenalkan Resident Evil 6 kepada dunia, sebuah rumor baru menyebar. Benarkah Hunk akan hadir di dalamnya?

Seperti yang kita tahu, Resident Evil 6 memang akan menghadirkan tiga karakter utama yang di dalam cerita: Leon Kennedy, Chris Redfield, dan seorang karakter pria yang baru diperkenalkan. Pembahasan di dunia maya langsung marak, berusaha untuk memecahkan teka-teki siapa karakter pria baru ini. Dari semua probabilitas yang ada, berdasarkan analisa pada trailer dan cerita RE sebelumnya, kemungkinan besar karakter ketiga ini adalah sang legenda – Hunk, yang hadir tanpa masker khasnya. Ada tiga argumen kuat yang mendukung hal ini.


1. Wajah Hunk tanpa masker sendiri memang pernah dirilis oleh Capcom lewat sebuah gambar pada epilogue Resident Evil 3. Desain Hunk di RE 3 itu memiliki kesamaan bentuk wajah dan rambut dengan karakter baru di Resident 6.
2. Lewat percakapan yang ada pada trailer perdananya, karakter ini dengan jelas menyatakan bahwa dirinya adalah seorang tentara bayaran. Hunk sendiri memang dikenal sebagai tentara bayaran milik Umbrella.
3. Sebagian besar gamer pencinta Resident Evil pasti pernah penasaran dengan hal yang satu ini. Mengapa Hunk, sebagai tentara bayaran Umbrella yang sering berhadapan dengan T-Virus, G-Virus, dan para zombie dan makhluk eksperimen Umbrella tidak pernah ikut berubah menjadi monster seperti tentara bayaran Umbrella lainnya? Banyak yang percaya bahwa darah Hunk memiliki kemampuan alami untuk melawan virus Umbrella, sehingga ia menjadi antibodi paling mumpuni. Hal yang sama juga diceritakan pada karakter baru di Resident Evil 6 yang dengan jelas membicarakan bagaimana darahnya akan menjadi jalan satu-satunya untuk menyelamatkan dunia.

Capcom sendiri belum memberikan komentar apapun tentang hal yang satu ini. Namun jika memang benar karakter baru yang diperkenalkan ini adalah Hunk, maka ini akan menjadi alasan ekstra untuk mengantisipasi kehadiran Resident Evil 6 tahun ini. Memang sudah saatnya, Hunk yang memiliki basis penggemar yang kuat, tampil lebih solid dan signifikan dalam sebuah seri Resident Evil. Berdarah dingin, kejam, dan efektif? This why Hunk is much more awesome than any Resident Evil’s main male character!

sumber

Hasil wawancara IGN sama Resident Evil 6 producer Yoshiaki Hirabayashi
here

Fakta-Fakta Menarik Tentang Resident Evil 6

Capcom mulai perlahan membeberkan sedikit demi sedikit informasi tentang latar belakang, proses pengembangan, dan plot yang terjadi di RE 6. Apa saja yang dapat dihimpun darinya? Inilah beberapa fakta menarik tentang Resident Evil 6Resident Evil 6 sudah mulai dikembangkan sejak tahun 2010
  • Timeline permainan yang digunakan di RE 6 adalah tahun 2013.
  • Setting kota dari China yang diperlihatkan di trailer bernama Lanshiang, sebuah kota fiktif yang dibangun dari penelitian atas kota nyata yang berada di China.
  • Resident Evil 6 baru selesai dikerjakan 50%
  • Capcom mengakui bahwa mereka ingin menghadirkan sensasi horror khas RE kembali, namun bukan berarti membawa mekanisme gameplay ke seri klasik
  • Resident Evil 6 akan tampil sebagai seri yang paling epik
  • Karakter utama ketiga yang masih menjadi misteri hingga saat ini akan menjadi karakter yang mewakili anak muda saat ini.
  • Karakter ketiga ini akan memiliki partnernya sendiri, layaknya Leon dan Chris.
  • Presiden yang berada di trailer pertama bukan ayah Ashley dari Resident Evil 4, melainkann penggantinya.
  • Ada dua jenis musuh saat ini: Zombie dan J’avo
  • Semua zombie yang hadir kembali di game ini tidak berasal dari infeksi T-Virus
  • Karena bukan berasal dari T-Virus, semua zombie ini memiliki kemampuan baru yang tidak ditemui di zombie versi awal Resident Evil. Mereka bisa berlari, melompat, bahkan menggunakan senjata.
  • J’avo dalam bahasa Serbia berarti Iblis. Pada dasarnya ia adalah makhluk yang serupa dengan Zombie, namun dengan kemampuan dan kecerdasan yang lebih baik.
  • Elemen manusia pada diri J’avo masih kuat. Mereka masih bisa mengerti dan memahami bahasa manusia, mampu mengorganisasikan diri dalam kelompok, regenerasi, menciptakan monster baru dari potongan tubuh, lihai menggunakan senjata, dan agresif. Bedanya dengan manusia? J’avo bergerak berdasarkan insting.
  • Sistem putaran tubuh 1800 khas RE tetap ada di RE 6, kini diperkuat dengan gerakan lain seperti covering, slide, roll, dan melompat maju.
  • Capcom ingin RE 6 tampil dengan lebih banyak warna


Perlu diingat, fakta-fakta menarik yang tercantum di atas masih digali dari proses pengembangan awal Resident Evil 6, sehingga tidak tertutup kemungkinan untuk berubah di masa depan. Namun dari konsep awal yang dikemukakan oleh Capcom ini, Resident Evil 6 semakin terlihat sebagai sebuah seri yang tampak menjanjikan. Setting yang lebih luas dan monster baru? Bring it on!

sumber

Berikut adalah sebagian deskripsi detail karakter RE6 dari Capcom USA:

Quote:1. Leon S. Kennedy
Quote:

Setelah insiden Raccoon City, leon direkrut sebagai seorang agen pemerintah AS tidak lain oleh Adam Benford, yang nantinya menjadi presiden AS. Semenjak insiden tersebut, Leon mengabdikan hidupnya untuk menghancurkan bio-terorisme.


Quote:2. Helena Harper
Quote:

Seperti leon, dia juga seorang agen pemerintah, tapi sedang dalam proses perpindahan ke Dinas Rahasia untuk menjadi salah satu bodyguard pribadi presiden. Dalam trailer, Helena-lah yang mengaku pada Leon bahwa dialah yang bertanggung jawab atas insiden ini.


Quote:3. Chris Redfield
Quote:

Mantan anggota S.T.A.R.S. yang terus memerangi bio-terorisme sebagai pemimpin BSAA ini telah mengalami trauma pribadi sekitar enam bulan sebelum kejadian di RE6. Walaupun begitu, Chris tetap bergabung kembali ke BSAA di Cina untuk menghadapi serangan bio-teroris besar di sana.

Quote:
4. Protagonis misterius ketiga

Quote:

Pria ini adalah seorang pembunuh bayaran yang saat ini sedang terlibat dalam konflik berdarah di Eropa Timur di mana ada laporan yang mengkonfirmasi bahwa B.O.W. sedang digunakan di sana. Suatu hari, dia diberitahu bahwa dialah yang akan menyelamatkan dunia. Dia tidak mengerti implikasi dari hal itu, tapi satu hal yang pertama kali dia pikirkan adalah berapa banyak uang yang bisa dia dapat.


Quote:5. Ingrid Hunnigan
Quote:

Seorang anggota Field Operations Support (FOS), Ingrid telah bekerja dengan Leon dalam waktu yang lama dan oleh karena itu mereka berdua sudah saling percaya satu sama lain.



Quote:6. Adam Benford
Quote:

Presiden AS dan orang yang mempekerjakan Leon setelah insiden Raccoon City.
Mengenai zombie, ketiga eksekutif Capcom menyatakan bahwa zombie di RE6 bukan disebabkan oleh T-Virus.


Quote:Capcom USA juga memperjelas setting dalam game: RE6 terjadi di tahun 2013 atau sekitar empat tahun setelah kejadian di RE5. Salah satu lokasi yang diperlihatkan di trailer adalah kota Lanshiang di Cina. Kota ini memang fiktif, tapi staff Capcom ingin menghadirkan atmosfir sungguhan sehingga mereka mengunjungi satu kota tertentu (Capcom tidak menyebutkan kota apa) untuk riset.


Source : Here
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get More Lesson - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger