Bloodyhunter Indonesia

Bloody Hunter Indonesia - Halo imonia! Tanggal 23 Februari 2012 lalu, ada yang menarik di fanpage facebook dari PT. Olleh4U. Jika kamu masih ingat, Olleh4U adalah publisher dari game MMORPG Florensia Indonesia. Pada sebuah posting, Olleh4u mengumumkan game online terbaru mereka Bloodyhunter Indonesia. Yes new game imonia! Yuk kenalan dengan game terbaruu Bloody Hunter.



Bloody Hunter Indonesia adalah sebuah action MMORPG yang dikembangkan oleh developer asal korea bernama Wicket Studio. Unsur kejam dan brutal dalam game ini diperuntukan untuk para pemain 18+ tahun (dewasa). So, buat kamu yang  masih belum cukup umur dan tidak tahan melihat darah, sebaiknya dipikirkan kembali untuk memainkan game ini J (referensi: mmosite).

Di dalam Bloody Hunter perkembangan karakter kamu akan 4x lipat lebih cepat  dibandingkan dengan game MMO lainnya.  Tersedia 3 karakter dengan gaya bertarung yang berbeda yaitu: sword, fist, dan gun.  Game ini juga menawarkan fitur menarik lainnya seperti Tournament System, dengan 16 pemain  dapat saling berkompetisi, 5 tingkat arena, dan dungeon PvE.

Image



Source : Here
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get More Lesson - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger