Elsword Online


Setelah
permainan yang sukses dan peluncuran manga di Korea dan Jepang, Elsword akhirnya datang ke Amerika Utara. Mengambil peran Elsword dan teman-temannya dalam permainan multiplayer berbasis cerita aksi online yang menampilkan grafis gaya anime yang menarik.


Character

Elsword, adalah pendekar ambisius tapi panas muda dipimpin, dilatih oleh pemimpin Red Knights, Elsa adiknya. Elsa meninggalkan adiknya untuk memimpin sebuah misi, tidak pernah kembali. Elsword sekarang mencari lahan untuk dua hal; El, permata berharga bahwa kekuasaan kerajaannya, dan adiknya hilang.

Elsword adalah pendekar master yang unggul di pertempuran jarak dekat. Dia cepat berdiri dan bisa hack dan slash dengan yang terbaik dari mereka. Tidak hanya dapat dia hidangan itu tetapi ia dapat mengambil banyak hukuman juga. Hanya kelemahan yang sebenarnya adalah sihir tetapi dalam benaknya, tidak ada sepotong baja yang tajam tidak bisa mengalahkan.





Aisha sudah mage dari urutan tertinggi pada usia 12 sampai tender cincin kekuatan jahat diserap kemampuannya. Cerdas dan kurang ajar, ia sekali lagi mulai perjalanannya untuk mempelajari kembali semua yang dia kehilangan.

Aisha adalah mage yang bergantung pada kemampuan mantra casting nya (keterampilan aktif) untuk menimbulkan kerusakan besar pada lawan. Dia juga memiliki kemampuan untuk menyerang beberapa sasaran sekaligus. Semua mantra Mage adalah unsur, yang berarti dia bisa mendapatkan keuntungan dengan menyesuaikan serangan ke monster elemen alami. Di tangan untuk memerangi tangan, ia nikmat staf.




Rena adalah peri yang hidup di dunia fana. Tempatnya di dunia ini terancam oleh melemahnya El, permata daya yang memberikan energi segala sesuatu termasuk koneksi ke dunia rumahnya. Jika kekuatan ini memudar ikatan yang mengikat dua pesawat akan lenyap seperti yang akan Rena dirinya. Dia menggunakan kemampuannya sebagai Ranger untuk melindungi El dan teman-temannya.

Rena adalah penembak dengan senjata berkisar tetapi dapat memanggil elemen untuk bahan bakar serangan sihirnya juga. Ketika terpojok meskipun, dia tidak memiliki masalah mencolok musuh dengan tendangan mengagumkan padanya. Dia juga memiliki kemampuan untuk tampak terbang di udara dengan melompat ganda nya.





Gameplay
Party
Bermain di mode co-op terhadap kejahatan dunia Elsword atau bersaing untuk peringkat di mode pemain vs pemain



Attack dan combo
Tarik dari beberapa combo keren dengan mudah kita untuk menguasai 5 skema tombol kontrol. Pemain yang lebih maju akan dapat memetakan tombol atau bahkan menggunakan pad permainan.

Gear up
Siapapun dapat membuat itu melalui Elsword tanpa mengeluarkan sepeser pun, tetapi senjata khusus, kostum dan barang-barang lainnya akan tersedia untuk membuat karakter Anda baik yang kuat dan unik.



Screen Shot









Untuk Website : http://www.elswordonline.com/

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get More Lesson - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger