Sentinel Neutral Creep Block

Map 6.72c benar-benar menguntungkan hero-hero yang mampu farming di hutan, pada setiap menit netral creep pasti akan muncul walaupun setelah detik ke 45 terdapat jasad creep di spot netral creep tersebut. Lycan menjadi hero top tier untuk saat ini begitu juga dengan strategi ‘double jungling’ seperti yang diperagakan LGD atau tim-tim china lainnya.

Mem block spawn dari spot netral creep dengan menempatkan observer ward merupakan salah satu counter dari strategi seperti ini, walaupun cara ini sendiri juga mampu dipatahkan dengan sentry ward atau berpindah hutan (misal : lycan farm di hutan scourge).

Berikut screenshot dari game LGD vs Tyloo, dimana Tyloo mencoba meng counter ‘double jungling’ LGD dengan menempatkan observer pada hutan LGD (sentinel).

Neutral Creep Block 1

Neutral Creep Block 2

Dengan penempatan obs seperti ini, maka 3 spot netral creep dari sentinel tidak akan muncul, juga sekaligus dapat melihat PU. Tidak ada salahnya jika kalian mungkin harus men save screenshot ini dan menyimpannya di hp atau mobile device kalian, lalu menggunakannya sebagai sontekan ketika tiba saatnya dibutuhkan, karena penempatannya benar-benar membutuhkan kepresisian, terutama untuk screenshot yang pertama.

Sumber : Here
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get More Lesson - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger