Twelve Sky 2 ( Indonesian Official Server )

Twelve Sky 2 ( Indonesian Official Server )

Intro
Banyak elemen yang diperkenalkan dalam TwelveSky, dan kemudian telah diimpor menjadi TwelveSky2, meskipun agak dimodifikasi. Sebagai contoh, sekali lagi ada 3 fraksi ditetapkan, masing-masing dengan masing-masing, kelas senjata wilayah dan armours untuk memilih dari, ketika pertama kali menciptakan karakter avatar. Namun, dengan pemerataan statistik 3 faksi dan atribut, serta penambahan atau kebangkitan suatu faksi keempat, dan pengaruh yang faksi dan wilayah, kesamaan antara akhir permainan.

Ini faksi keempat adalah sukarela dihuni oleh pemain dari 3 faksi pertama. Pilihan keempat adalah faksi otomatis tersedia sebagai jalan karakter, hanya ketika pemain telah mencapai status tingkat Master 1 (atau Tingkat Adept 1 di negara lain),yang setara dari 113 tingkat. Dalam rangka untuk bergabung dengan faksi keempat, pemain harus melepaskan semua ikatan dengan faksi aslinya dan wilayah mereka, yaitu, keanggotaan serikat, jika ada, harus dihentikan dan daftar teman dibersihkan. Juga, sekali pemain telah bergabung dengan faksi keempat, obligasi adalah permanen. Itu avatar karakter tidak dapat kembali ke status sebelumnya. Dia mungkin memilih untuk tidak berpartisipasi dalam upaya faksi seseorang, pada dasarnya menjadi pemain tunggal atau nakal.

Selain faksi keempat, sistem aliansi juga telah dimasukkan ke dalam tempat, untuk memungkinkan pengakuan formal pembagian kekuasaan dan terutama, rencana pertempuran ofensif. Sistem aliansi, dibatasi maksimal 2 faksi, sekali didirikan oleh para pemimpin, meluas ke semua anggota dari dua faksi bersekutu. Akibatnya, selama pertempuran, pemain sekutu tidak akan lagi merah ditandai sebagai musuh satu sama lain. Pemain Sekutu akan dapat berkomunikasi satu sama lain setiap saat, seperti mereka akan dengan anggota faksi mereka sendiri, asalkan aliansi ini berlaku.

Pengembang game ini sangat bangga dengan mesin permainan GXD, yang dirancang di-rumah, dan dari mana permainan sangat manfaat.

Ada berbagai macam massa, semua diberikan artistik yang, ketika menyerang, menampilkan peringatan khas warna kode, sehubungan dengan tingkat massa di lingkungan, dibandingkan tingkat pemain. Protokol yang berlaku umum digunakan, yaitu, abu-abu, warna merah muda atau merah untuk menunjukkan massa di bawah, di dalam atau di atas permukaan pemain menyerang itu. 

Pemilihan Karakter

 Ada beberapa pilihan untuk membuatnya pada saat penciptaan karakter. Anda dapat menyesuaikan tampilan karakter Anda, tetapi Anda juga harus memilih sebuah Fraksi.

Setiap faksi memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda, serta senjata yang berbeda. Namun, masing-masing faksi memiliki tiga jenis senjata. Meskipun Anda memilih senjata di layar ini, Anda juga dapat membeli dan menggunakan tipe senjata yang berbeda sekali dalam permainan.

     Offense - kekuatan serangan lebih besar, tapi pertahanan yang lebih rendah.
     Pertahanan - Raya pertahanan, namun kekuatan serangan rendah.
     Berkisar - Keterampilan dapat digunakan pada jarak.

Wars
TwelveSky 2 memiliki 3 perang utama: 
  • Hourly War
Statistik Perang mempersiapkan pemain untuk pertempuran yang lebih besar dengan memungkinkan Anda untuk berlatih dalam peta khusus seimbang. Maps Perang Statistik dibagi menjadi 24 Kurung, tersebar merata di tingkat 157 karakter. 
  • Dragon Fall 

Kejatuhan naga adalah perang formasi yang terjadi setiap 3 jam. Klan yang memegang Naga Jatuh mendapat EXP +10%, dan akses ke Abyss dengan enhanced monster spawns and drop

  •  Holy Stone Battle

Holy Sotne Battle melihat semua 4 Klan di Cina Kuno berjuang untuk merebut supremasi dalam acara PVT 3 jam yang panjang untuk menangkap Holy Stone masing-masing. Kepemilikan masing-masing Holy Stone hibah Kerusakan +10% untuk semua anggota Clan, sehingga menyampaikan keuntungan besar untuk mereka yang sukses di Battle Holy Stone.

 

Untuk Website : http://ts2.co.id/main.html

Untuk Registrasi : http://ts2.co.id/member01.html

Untuk Download Game : http://ts2.co.id/client/download01.html

 

 

 

 

 

 


Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get More Lesson - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger