DOTA 2 Leaked Screenshots [updated]

Welcome everyone, what we have been waiting for months is here, in-game screenshots of DOTA 2:
 Hero
Option 

 Vengeful Spirit
 Doom Bringer
 Shadow Fiend


UPDATED]: Jadi, karena tampaknya ini screenshot bahkan mungkin 4 bulan. Ini hanya mendapat posted on dota2.de:

    
Ok, ini mungkin tidak berhenti begitu cepat sekarang. Beberapa berpendapat keras Dota.cn (kami sangat menyesal untuk sesuatu yang hilang dalam terjemahan) adalah screenshot btw. begitu tua sampai 4 bulan, dan permainan saat ini, termasuk HUD akan sangat direvisi untuk memberi, sehingga tidak terlalu banyak di screenshot (bahkan yang tampaknya berbeda saya, meskipun tidak ada Photoshop dalam permainan ...). Tapi seperti saya katakan, saya stres sekali lagi secara eksplisit: beberapa berpendapat bahwa, tidak lebih, tidak kurang. Forum Bicara, Rumor, Gossip hanya biasa. Apakah itu seberapa jauh kita tahu terbaru dalam 3 hari, yaitu: Tenang. Hanya ada beberapa screenshot.

Juga, sebagai catatan lain memeriksa apa Tobi dari joindota.com dikatakan tentang screenies:

    
"Juga pada catatan samping, ada beberapa screenshot dari DOTA2 dibebaskan dari situs cina, dan ada telah banyak umpan balik banjir melalui di forum. Apa yang akan saya sarankan untuk kebanyakan orang yang saya tahu telah menggaruk-garuk atas screen shot , DONT Anda mengambil satu frame dari permainan dan kemudian decoding seluruh permainan dari hanya satu bingkai. Pada Rabu Anda akan melihat semua yang Anda telah menunggu untuk melihat, dan jika Anda terkesan dengan apa yang Anda lihat, hanya mengingatkan diri sendiri,. game ini masih dalam versi beta. "

Kesimpulan? Ya, ini adalah screenshot dari DOTA 2 tetapi kita tidak tahu berapa umur mereka, dan seperti yang kita katakan sudah, UI saat ini akan menjadi cara ditingkatkan. Jadi, mengambil ini untuk model umum, permukaan aktual dan suasana tetapi kami akan merekomendasikan untuk menunggu sampai Gamescom (ya, hanya 2 hari sekarang!) Untuk benar-benar membuat keputusan pada permainan!
Jadi, apa menurut Anda? Apakah Anda terkesan belum? Jika tidak, hanya menunggu dua hari dan Anda akan! Kami yakin itu!


Sumber : Here
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get More Lesson - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger