DOTA's Fact Of The Day


  1. Lightning Bolt (ZEUS) bisa kasih True Sight ke kita, jadi kita bisa liat orang/item yang invis seperti Rikimaru atau Mata
  2. Kita bisa Town Portal (TP) sambil Omnislash, ane belum terlalu yakin sama yang ini karena ane belum melakukan research2 karena ane baru berdasarkan video DotA yang ane liat 
  3. Lothar's Edge + Skill Channeling = Hero yang memakai skill channeling tersebut akan invis dan skillnya tetap berjalan, jadi kita ambil contoh yang terkenal yaitu Death Ward (VOLJIN), jika ditambah Lothar's Edge makan Death Ward akan tetap jalan dan voljin bakal nggak keliatan karena invis dari Lothar's Edge 
  4. Jika temen kita kena Damage yang bertipe DOT (Damage Over Time) seperti racunnya Venomancer, Viper, atau seperti Doom (Lucifer), kita bisa deny temen kita biar musuh nggak dapet gold dan dikit expnya (sama kayak kita deny creep)
  5. Berdasarkan pengalaman (jadi bukan berdasarkan research2 lagi ), saat Phase Shift (Puck) bisa ditembus oleh Icarus Dive (Phoenix)
  6. Hex dari skill maupun dari Guinsoo bisa menghilangkan semua buff/debuff musuh (kalau sudah di cast tentunya )
  7. Lanjut dari atas, Hex dari Skill Hero (Voodoo) atau Item (Guinsoo) bisa membuat hero terbadak pun bisa terasa nggak badak lagi. Coba agan2 cast Hex ke musuh yang badak (Abaddon, Axe, Centaur), maka mereka akan terasa tidak badak lagi. Ini bukan berarti mereka menjadi empuk lho gan, tapi hanya kebadakan mereka terasa hilang dan kalau di gebuk kembali sakit (nggak kayak pas badak, digebuk geli2  )
  8. Dengan timing yang tepat saat kita memakai skill atau item yang bisa membuat kita invis, kita bisa menghindari Skill2 yang bisa memberikan status Stun kepada kita, seperti Storm Bolt (Sven), Magic Missile (Vengeful Spirit). NOTE : Tipe Skill Stun disini adalah Tipe yang menarget hero, bukan yang juga bisa menarget tanah seperti Impale (Lion, Anub'arak)
  9. Lanjut dari atas, jika kita menggunakan Skill yang bisa merubah status kita (seperti Berserkers' Rage (Troll) atau God Strentgh a.k.a GS Astra (Sven)), maka kita juga bisa menghindari Skill Stun musuh
  10. Saat memakai Sand King, kita bisa membuat musuh merasakan semua pulse dari Epicenter dengan cara melakukan combo dengan tombol "shift" di keyboard kita. Ane baru tau 2 combo ini aja ; Epicenter + (Shift) Kellen atau Epicenter + (Shift) Burrowstrike1. skill culling bladenya axe itungan damagenya fisik + bakal ngepurge semua buff target sebelum ngedamage. artinya, dazzle yang lagi shallow grave bisa di-kill pake culling, soalnya shallow gravenya di purge dulu, baru di-damage.
  11. kita bisa pake sangeyasha + satanic, biarpun 2-2nya orb effect. yang default keluar orbnya adalah satanic. maim sangeyasha bakal keluar kalo chance-nya dapet. dengan kata lain, misalnya maim sangeyasha chancenya 10%, berarti setiap kita nyerang, 90% kemungkinan kita bakal lifesteal dan 10% kemungkinan kita bakal maim
  12. musuh yang kena avalanche tiny & sekaligus terbang di-toss tiny, maka damage avalanchenya bakal jadi dobel
  13. kita bisa make skill walaupun lagi kena skill ultinya rooftreelen (overgrowth)
  14. skill 1 jinzakk (sticky napalm) bakal nge-amplify damage skill jinzakk dan serangan biasa jinzakk, tapi gak nge-amplify item skill. artinya, radiance, dagon, shiva, dll gak kena amplify-nya sticky napalm.
  15. Yurnero Omnislash bisa di cancel ama divenya phoenix.. soalnya dive phoenix disable atk ( sama kek kombinasi QWE invoker gan )
  16. semua hero yg maw invisible (lothar, windwalk) kalau di Ulti sama Shadow Demon (shadow purge kalau ga salah) pas kena damage, lgsg keliatan tapi bntr doank.. 
  17.  Kalau Shadow Demon banish hero (skill 1) hero yg di banish selama durasi masi bisa
    kena buff.. (skill 2 atu skill 3 SD)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get More Lesson - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger