Perfect World 2012

Perfect World Mengumumkan karya 3D navigasi, "Perfect World 2012"

22 Oktober 2010, memimpin pertandingan Cina pengembang secara online dan operator Beijing Perfect World Jaringan Technology Co, Ltd (selanjutnya disebut sebagai: Perfect World) mengumumkan bahwa percontohan nasional dari permainan asli secara online 3D untuk "Perfect World" akan data subjek diluncurkan dalam film bencana Desember "Perfect World 2012." Dalam "Perfect World Internasional 2012", dunia yang sempurna untuk bencana berubah secara dramatis, pemain akan menjelajahi dunia baru ini, untuk bahu tugas penting dari membangun kembali dunia baru yang sempurna.


"Perfect World Internasional 2012" LOGO


"Perfect World 2012" besar latar belakang permainan dari nubuat kiamat 2012 Maya. Dalam kalender yang sempurna 2012, bencana yang menggoncang dunia melanda dunia yang sempurna. Memiliki kemampuan misterius dari "keluarga rohani" bencana diprediksi sempurna setelah Dunia Baru, dan menjalani hidup yang sempurna menginjakkan kaki di benua untuk menemukan nasib yang tidak diketahui perjalanan untuk membangun kembali hati rumah yang sempurna.


Lava bencana peta konsep


Dimensi keempat dunia - melalui indra batin

Sempurna kalender 2012, setelah bencana yang menakjubkan, melakukan keajaiban kenaikan hidup, menakjubkan dari dunia bawah tanah. Senses batin dari dunia bawah tanah, adalah perlombaan "keluarga rohani" baru asal. Mereka melanjutkan dari sini, bersama dengan kelompok etnis lain untuk membangun kembali rumah mereka. Setelah bencana Dunia Baru di "laut dan udara untuk" empat-dimensi ruang, untuk membawa pemain melalui pengalaman magis yang berbeda kosong.


Banjir Prasejarah peta konsep


Ketiga Eye - keajaiban keluarga rohani

Perlombaan "keluarga rohani" baru untuk melihat masa depan mata ketiga. Bencana, keluarga rohani masa depan diramalkan oleh mata di langit dunia baru yang sempurna, membawa harapan bagi semua makhluk. Eldar dua profesional "pedang Roh" dan "Roh Charm" adalah penggunaan kemampuan kuat untuk mengendalikan kemampuan alami untuk memimpin orang-orang untuk mengatasi bencana dan membangun kembali rumah mereka. Dalam "Dunia Sempurna Internasional 2012", pemain akan mengalami keajaiban mata ketiga serta dua pesona profesional yang baru.

Konsep peta dunia bawah tanah


Kehidupan kedua - untuk mereproduksi Dunia Baru yang sempurna

Bumi menghancurkan bencana, diantar dalam dunia yang sempurna, kehidupan kedua. Di bawah kepemimpinan lima balapan, dunia yang sempurna mengalami perubahan yang cepat. Rumah tua yang kesepian hidup kembali, geng besar basis di mana mereka berdiri, impian rumah di bagian depan.

Perfect World peta konsep



Lain perjalanan - perjalanan epik penciptaan

Dalam "Dunia Internasional Sempurna 2012", pemain akan mengalami dunia protagonis perwujudan dari pola perubahan, menyaksikan kebangkitan dari keluarga spiritual yang misterius, untuk bahu tugas penting dari membangun kembali dunia baru yang sempurna, interpretasi pribadi dari perjalanan epik penciptaan.

"Perfect World 2012" akan menembus tabir, tema besar dari bencana, permainan lebih menantang menarik! Perfect World akan terjadi pada bumi gemetar perubahan? Perlombaan baru pada gilirannya apa kejutan? Pertandingan lebih dinamis, jadi tinggal disetel "Dunia 2012 Sempurna"!

Pada "Perfect World":

"Perfect World" adalah waktu yang tepat untuk menciptakan dibuat dengan baik epik tingkat game 3D. Gratis untuk ide permainan, karakter sistem pertama bebas penerbangan untuk menyesuaikan sistem, sistem fashion pribadi, dan layar brilian, konten yang kaya, meningkatkan sistem dengan para pemain global dalam mengejar panas, untuk menikmati "game 3D paling indah "di dunia. Operasi yang stabil dari empat tahun dan dirilis "azab dari Allah menghukum," "Elf pertempuran lagu", "Mermaid Legenda", "Fairy Magic terbatas" empat besar skala sepotong informasi, dan berdasarkan kualitas yang sangat baik dari permainan yang diekspor ke Amerika Serikat, Jepang, Inggris, Singapura, Korea Selatan dan puluhan negara dan daerah dengan para pemain global dalam mengejar dunia atas nama game online di bidang pesona asli dari pemimpin nasional Cina dalam game online.

Tentang Perfect World

Perfect World Co, Ltd (NASDAQ: PWRD) adalah Cina terkemuka berbasis pengembang game online dan operator. Perfect World terutama didasarkan pada self-mesin permainan yang dikembangkan dan pengembangan game game platform jaringan. Kuat kemampuan Perusahaan teknis dan kemampuan desain kreatif permainan, dikombinasikan dengan pemahaman yang mendalam mengenai pasar game dan pengalaman yang luas memungkinkan perusahaan untuk terus-menerus dan cepat memperkenalkan permainan populer yang dirancang untuk memenuhi perubahan kebutuhan pelanggan dan pengembangan pasar. Saat ini portofolio yang dikembangkan sendiri game online, termasuk massively multiplayer online role-playing game: "Perfect World", "Pendekar", "Perfect World," "Zhu Xian," "Red Cliff", "Perjalanan Pocket" dan "Allah hantu Legends "dan" Dream Zhu Xian, "dan game kasual online" Partai Hot Dance. " Hadir sempurna untuk sebagian besar pendapatan dari pasar domestik Cina, permainan telah diberi lisensi untuk mencakup Asia, Eropa dan Amerika Selatan negara dan wilayah operator game terkemuka. Perusahaan juga beroperasi di Amerika Utara dan Jepang, game menghasilkan pendapatan. Perfect World akan terus mengeksplorasi model bisnis baru yang didedikasikan untuk memaksimalkan nilai pemegang saham.


Forum Resmi: http://bbs.w2i.wanmei.com
Layanan pelanggan resmi, silahkan hubungi: 010 -58859175
Pengalaman di luar dunia dan Anda merasa sinkronisasi
w2i.wanmei.com


Sumber http://bbs.w2i.wanmei.com/viewthread...extra=page%3D1


























Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get More Lesson - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger