S4 League : Stylish eSper Shooting Sport



Anime permainan & shooter
Sebagai kombinasi dari anime dan permainan shooter, S4League adalah permainan yang sempurna untuk semua penggemar anime dan permainan penembak. Ini adalah penembak orang ketiga gaya dalam menyelesaikan resolusi game anime tinggi dan mempesona, grafik warna-warni untuk memberi makan kebutuhan Anda untuk aksi dan hiburan.
S4League fitur game anime mesin grafis yang menyediakan Anda dengan grafis komik segar, tidak peduli jika Anda berlari, melompat, menembak atau bahkan terbang melalui peta. Neo Its Tokyo gaya permainan anime jaminan yang besar pose dan adegan dipoles tinggi bahkan sebagai pemula. Dan terbaik dari itu: The grafis hampir tidak perlu sumber daya sama sekali, Anda dapat bermain S4League di hampir semua komputer mendukung rendering video. Gabung S4League dan berani terlihat mengagumkan, penembak!
Berbicara tentang penampilan yang baik, tidak ada cara sekitar menyebutkan ratusan kemungkinan untuk mempersonalisasi pengalaman gaming Anda dalam permainan anime dengan berbagai karakter dan gaya yang berbeda ton, ratusan item seperti pakaian, aksesoris dan senjata untuk mengekspresikan gaya fashion sendiri futuristik Anda. Apakah Anda ingin gaya penembak dewasa atau keaktifan sebuah game anime dengan terlihat lucu nya, S4League memiliki semuanya.
Bila Anda telah dilengkapi karakter yang sempurna dari Anda, saatnya untuk membiarkan tindakan dimulai. Dalam penembak dan kombinasi anime permainan, Anda dapat memilih antara mode permainan yang berbeda seperti Touchdown, di mana tujuan Anda adalah untuk menangkap bola dan membawa itu semua sampai ke tujuan pihak lainnya. Ini adalah kesempatan besar untuk penembak dan pejuang pertempuran jarak dekat untuk menunjukkan keahlian mereka, atau Deathmatch, modus lain permainan mendebarkan untuk membuktikan taktik Anda, refleks dan keterampilan pertempuran seperti di penembak lain.
Sebuah permainan seperti anime lebih mode adalah modus pemburu mana itu semua tentang menghindari musuh utama, Chaser, lebih dari waktu yang dinyatakan. Sebagai kenang-kenangan dari penembak arcade klasik, ada juga modus arcade dalam gaya permainan anime membiarkan Anda menunjukkan kemampuan unggul Anda kepada massa. Di sini Anda berjalan di sepanjang jalan melalui dunia 3D dan pertemuan ton lawan Anda diizinkan untuk meniup. Hal ini membutuhkan refleks yang baik dan keputusan-keputusan taktis cepat.
Karena S4League benar-benar online, ada ribuan pemain lain yang berpengalaman dalam anime dan permainan penembak Anda harus meyakinkan keterampilan unggul dari Anda. Jadi bergabung S4League dan mendominasi sistem klan dan peringkat untuk menjadi penembak terbaik dan pemain anime permainan di dunia!


System Requirement :
Minimum
Pentium III 1Ghz Pentium 4 1.7 GHz or higher
256 MB 512 MB
1 GB 2 GB
Windows 2K/XP Windows 2K/XP
Geforce 2 MX 440
56 Kbps or faster

Recommended:
Pentium 4 1.7 GHz or higher
512 MB
2 GB
Windows 2K/XP
Geforce FX 5700 or faster9.0 c 9.0 c
256 Kbps or faster 


Terdapat 6 Mode dalam Permainan
*TOUCH DOWN
*DEATH MATCH
*CHASER
*SWORD MODE
*ARCADE
*Captain






Acc Download
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get More Lesson - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger