Antusiasme Besar Gamer Hadiri ‘NVIDIA Gaming Seminars’

Hari Minggu (13/1), bertempat di Level One Cyber Café – Binus Anggrek, Jakarta, NVIDIA menggelar sebuah acara bertajuk ‘NVIDIA Gaming Seminars’, yang diperuntukkan sebagai ajang sosialisasi deretan graphic cards terbaru dari GeForce GTX 600 series ke seluruh fans gamer pecinta produk NVIDIA di Indonesia. Setelah menyambangi kota Jakarta, acara serupa juga akan berlangsung di Bandung (19 Januari 2013, Digital Lounge) dan di Yogyakarta (24 Januari 2013, PLATINUM).


Bagaimanakah keseruan dan antusiasme para gamer di Jakarta menyambut sekaligus menguji performa produk anyar NVIDIA tersebut? Simak liputannya berikut ini.
Meski berembel-embel seminar, namun konsep acara kali ini tersaji secara santai dan nyaman bagi para gamer yang hadir di acara tersebut untuk dapat menyimak seluruh penuturan fitur maupun ragam keunggulan graphic cards GeForce GTX 600 series, yang disampaikan oleh Bapak Kris Ardianto, selaku Field Marketing Representative dari NVIDIA.
Dari sekitar 50 peserta yang hadir di ‘NVIDIA Gaming Seminars’, beberapa diantaranya pun tidak ragu untuk bertanya secara langsung berdasarkan pengalaman mereka sendiri sebagai pengguna produk NVIDIA agar dapat lebih optimal dalam pengimplementasiannya terkait game yang mereka mainkan, atau sekedar mengorek info lebih detil mengenai fitur-fitur terbaru GTX 600 series.
Selain dihadiri oleh sejumlah komunitas / clan gamer dari berbagai genre game populer, nampak pula salah satu ikon tim gamer girls asli Indonesia, yakni nXa-Lad1es, yang juga antusias mengikuti acara dan secara pribadi mengutarakan harapannya agar NVIDIA dapat terus memunculkan inovasi-inovasi baru untuk graphic cards maupun produk lainnya.
Puncak acara dari ‘NVIDIA Gaming Seminars’ sendiri adalah Mini-Tournament yang mempertandingkan DOTA 2 dan CoD: Modern Warfare 4, dimana peserta berkesempatan memenangkan hadiah graphic card ZOTAX GTX 650. Berikut ini adalah foto-foto suasana kompetisi yang terjadi sepanjang sesi Mini-Tournament.
Sebagai penutup tentunya pengumuman para pemenang dan pemberian hadiah. Dari Mini-Tournament DOTA 2, keluar sebagai juara pertama yakni tim Ritter Moest, diikuti oleh tim NxL DotA yang meraih runner-up, sementara juara ketiga diduduki oleh tim OTL. Pemenang kompetisi CoD: MW4 adalah eFox, sedangkan tim NxL, Level 1, dan nXa-Lad1es secara berurutan menduduki peringkat kedua, ketiga, dan keempat.
Juara 1 DOTA 2, Ritter Moest
Juara 2 DOTA 2, NxL DotA
Juara 3 DOTA 2, OTL
Juara 1 CoD: MW4, eFox
Juara 2 Cod: MW4, NxL
Juara 4 CoD: MW4, nXa-Lad1es


Source : Here
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get More Lesson - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger