SimCity Berjalan Dengan Sangat Cantik


Banyak yang sudah penasaran dengan game ini dan ingin segera memainkannya. Sebelumnya berita tentang kedatangan game ini ke PC memang sudah banyak tersebar di media-media game. Dimana game tersebut dikabarkan sebelumnya akan hadir ke PC dan akan memasuki masa beta tester. Masa beta tester tersebut pun dimulai hari ini dan banyak sekali mendapatkan tanggapan-tanggapan menarik. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya video yang diunggah ke You Tube untuk menunjukkan kepuasan setiap pengguna atas berjalannya game tersebut dengan baik.

Game ini sendiri sebenarnya baru akan dirilis pada tanggal 5 Maret 2013 nanti, namun rasa tidak sabar dari para penggemar sepertinya semakin meledak-ledak terlebih saat video yang ditunjukkan tersebut memang benar-benar memukau. Grafis berjalan dengan sangat baik, dan semua terlihat semakin dekat dengan dunia nyata, dan mungkin inilah game simulasi yang sesungguhnya, yang semakin dekat dengan dunia nyata. Kesungguhan publisher untuk tidak mengecewakan para penggemarnya pun memang benar-benar ditunjukkan dari video yang sudah ditampilkan tersebut.


Jika sebelumnya mereka menunjukkan rasa terimakasih mereka kepada setiap penggemar dengan cara mem-posting sebuah tulisan pada Twitter resmi SimCity, kali ini seorang kreatif direktur dari perusahaan mengunggah sebuah video pada Youtube dan menunjukan kalau sebuah gameplay dari game tersebut berjalan seperti Cheetah, atau dapat diartikan kalau game tersebut berjalan tanpa adanya lag sama sekali alias lancar jaya. Itu juga telah di-setting dengan kecepatan tertinggi dari game dan hasilnya memang memuaskan. SimCity berjalan dengan sangat memukau. Perusahaan tentu tetap mengharapkan masukan-masukan dari setiap penggemar yang mengikuti masa beta tersebut agar game ini dapat dikembangkan lagi, dan tentu menjadi lebih baik.

Source : Here
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Get More Lesson - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger